Cara Mengetahui Tahun Berapa Kita berangkat Haji Via Online

tahun haji Banyak calon haji yang masih belum tahu cara mengetahui Daftar tunggu keberangkatan haji yang terdaftar tahun ini, karena terlalu banyak minat masyarakat yang di perkirakan sampai tahun 2021 mendatang baru bisa diberangkatkan, Tips ini kami terbitkan untuk memudahkan bagi calon haji atau yang hendak mendaftar haji, disarankan waktu mendaftar usianya tidak lebih dari 60 tahun, karena dengan pertimbangan waktu daftar tunggu masih sekitar 9 tahunan.

Berikut cara ngintip daftar tunggu, tahun berapakah nama kita masuk dalam daftar urutan peberangkatan haji. Kami asumsikan pemakai trik dari situs tips wisata murah berikut adalah calon haji yang sudah terdaftar. dengan pembuktian tanda setoran awal BPIH ( biaya perjalanan ibadah haji ) yang mencantumkan nomor porsi.

Anda cukup mendatangi website resmi Depag urusan haji. Tentu anda tidak harus datang kekantor, caranya cukup kunjungi http://haji.kemenag.go.id. Disana bisa ngecek tahun berapa kira-kira anda akan di berangkatkan, dengan cara mengisi nomer porsi beserta tanggal lahir. Kalau tidak tahu porsi anda nomer berapa, minta tolong sama biro dimana tempat anda mendafar, Ingsyaalloh pasti akan dibantu

Nomer porsi adalah identitas yang menandakan bahwa anda terdaftar sebagai calon haji non kuota. Maksutnya adalah bahwa anda adalah calon haji legal atau resmi yang diakui atau masuk dalam daftar tunggu haji depag.